Minyak Kutus Kutus Semarang

Kami Menjual Minyak Kutus Kutus yang terbuat dari campuran 69 tanaman obat yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Campuran tersebut menghasilkan minyak herbal yang dapat membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Minyak Kutus Kutus Semarang

agen minyak kutus kutus kudus

Harga Minyak Kutus Kutus
Harga Per Botol Rp. 230.000

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung chat WA)  Gratis ongkir wilayah Semarang dan bisa bayar ditempat.

Minyak kutus kutus dibuat sedemikian rupa sehingga minyak essensial ini merupakan paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda.

Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dalam keadaan yang menyenangkan.

Ditambah Minyak Kutus Kutus ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

Minyak Kutus dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi Inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita.

Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.6

Apakah Minyak kutus kutus Aman dan Legal?

Minyak kutus kutus memiliki Sertifikasi Halal MUI dengan No.08130009170517 dan sertifikasi Bpom dengan ijin edar TR173610021

Kandungan Minyak Kutus Kutus


kutus kutus semarang



Minyak kutus kutus adalah minyak herbal asli indonesia yang terbuat dari campuran berbagai jenis bahan herbal. berikut adalah beberapa komposisi dari minyak kutus kutus:

Daun Ashitaba Daun ashitaba mengandung zat aktif berupa Xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yang terkandung dalam Chalcones yang terdapat pada batang dan daun ashitaba. Chalcones ini yang terkenal sangat ampuh mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan kadar gula darah serta menurunkan resiko jantung.

Ekstra Daun Gaharu Manfaat daun gaharu sebagai herbal pada mulanya adalah untuk pengobatan dan terbukti menyembuhkan berbagai penyakit kronis

Daun Nimba atau Neem adalah tanaman yang berasal dari daerah Pakistan dan India. Tanaman ini sudah terbukti dipercaya dapat mengatasi adanya penyebaran bakteri dan peradangan pada kulit. Ekstrak daun ini dapat menjadi bahan anti-inflamasi dan mengatasi jerawat. Kulit menjadi lebih halus dan mulus jika menggunakan terapi ekstrak daun nimba ini.

Temulawak adalah salah satu bahan ramuan alami yang kerap digunakan untuk menambah nafsu makan. Tanaman obat yang satu ini bisa dengan mudah Anda temukan sampai sekarang. Namun meskipun begitu, temulawak ternyata menyimpan segudang khasiat bagi kesehatan tubuh Anda.
Pule sendiri merupakan jenis tanaman yang akan dengan mudah Anda temui di sekitar rumah. Produksi tanaman ini juga cukup banyak.

Hal ini tidak terlepas dari kandungan senyawa yang ada di dalamnya dapat mengatasi beberapa jenis penyakit yang akan menyerang tubuh Anda

Bunga Lawas Berbentuk bintang bersegi 8. Berfungsi memicu meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0821 3471 4532 (klik nomor langsung chat WA)  Gratis ongkir wilayah Semarang dan bisa bayar ditempat.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

agen minyak kutus kutus jepara
minyak kutus kutus semarang

Minyak Kutus Kutus berkhasiat untuk membantu penyembuhan banyak jenis penyakit. Yang terpenting adalah Minyak Kutus Kutus merupakan obat luar, jadi Anda tidak perlu kuatir akan efek samping atau bahaya yang bisa saja terjadi jika Anda mengonsumsi obat telan.

Minyak Kutus Kutus mampu membantu mengatasi lebih dari 63 jenis penyakit.

Asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, syaraf kejepit, leher tegang

Pegal linu, keseleo, salah tidur, sakit pinggang, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, nyeri arthritis, kram olahraga, bengkak, lebam karena benturan


  • Gangguan pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, maag, perut kembung, panas dalam
  • Batuk, mengatasi gejala flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipes, demam berdarah
  • sakit kepala, kepala berputar, migrain, pening, mabuk perjalanan, kepala tegang
  • Menjaga stamina, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, myom, anyang- anyangan
  • Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  • Semua jenis alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb), bisul kutil
  • Semua jenis luka (luka bakar, knalpot, berdarah, borok, tersiram air panas / minyak, luka diabetes, apid)
  • Menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk – binatang, akibat jamuran, anti nyamuk, anti kutu
  • Menghancurkan lemak/ selulit
  • Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (diabetes, infeksi, kanker, liver, jantung, stroke, parkinson, penyembuhan pasca operasi)
  • Menjaga kesehatan organ dalam (ginjal, jantung, paru-paru, hati, limpa)


Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung pada kondisi kesehatan pribadi

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus


cara pakai minyak kutus kutus yang benar

Penggunaan Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

Telapak dan jari kaki secara merata
Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
Organ tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.
Pembaluran dapat dilakukan 3 kali sampai dengan 5 kali per hari, dan bila sakit parah dapat dilakukan pembaluran per 3 jam sekali

Harga Minyak Kutus Kutus
Harga Per Botol Rp. 230.000

Untuk Pemesanan Anda Bisa Langsung Menghubungi kami melalui WhatsApp di 0813 9118 4163 (klik nomor langsung chat WA)  Gratis ongkir wilayah Semarang dan bisa bayar ditempat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minyak Kutus Kutus Semarang"

Post a Comment